Bubble Crash Saga, Permainan Baru dan Seru di Dasar Laut


Bubble Crash Saga merupakan game mobile terbaru yang dikembangkan oleh Indofun Games. Game kasual yang cukup menarik ini sungguh sangat disayangkan bila dilewatkan begitu saja. Kenapa? Karena ada banyak hal seru yang bisa Anda dapatkan dari permainan yang satu ini.

Bubble Crash Saga termasuk kedalam game berkategori puzzle shooter. Dilihat secara sepintas game ini mungkin boleh dibilang terlihat sama saja dengan game puzzle pada umumnya. Hanya saja, Bubble Crash Saga mempunyai beberapa hal-hal unik yang akan membuat Anda semakin penasaran untuk memainkannya.
Game Bubble Crash Saga
Di game ini, Anda akan ditugaskan untuk memecahkan semua bubble yang sudah tersedia di setiap levelnya dengan tujuh varian warna yang berbeda-beda. Untuk bisa memecahkan bubble tersebut, kamu harus pandai menembak puluru bubble dengan tepat sasaran yang bertumpuk hingga minimalnya tiga bubble dengan warna yang sama. Hadirnya tujuh warna bubble yang berbeda, hal ini tentu saja akan menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Anda.

Hampir disetiap game puzzle memiliki unsur power-ups. Didalam game ini juga terdapat 2 jenis power-ups yang bisa Anda temui dan tentu saja bisa Anda gunakan untuk memudahkan permainan tersebut. Masing-masing power-ups tersebut adalah Bubbles spesial dan sistem Pets.

Untuk bubbles spesial terdiri dari 25 jenis bubble yang kebetulan bisa kamu temukan secara acak di sepanjang permainan. 25 jenis bubbles spesial tersebut masing-masing memiliki kemampuan unik yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Misalnya, Bubble Bom yang siap menghancurkan bubble apapun yang dikenainya atau Laser berputar yang nantinya akan mengeluarkan laser 360 derajat yang akan menghancurkan segala jenis bubble yang berada disekitarnya.

Sedangkan power-ups sistem Pets, terdiri dari tujuh jenis ikan yang siap membantu menyelesaikan misi Anda disetiap levelnya. Berbeda jenis ikan berbeda pula kemampuannya. Contohnya saja ikan Rollback yang akan mendorong tumpukkan bubble kembali keatas. Atau, ikan baja yang siap memberikan bubble baja tambahan. Untuk bisa mendapatkan power-ups sistem Pets, Anda harus berhasil menyelesaikan level 3, 8, 10, 15, 25, dan 30.

Bubble Crash Saga adalah game yang sangat ringan namun asyik untuk dimainkan. Game ini juga tidak akan membuat Anda bosan, karena Bubble Crash Saga menyediakan 200 level berbeda yang siap Anda selesaikan. Bagaimana, tertarik untuk memainkannya? Download sekarang juga di Google Play Gratiss!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bubble Crash Saga, Permainan Baru dan Seru di Dasar Laut